.

Harga Mobil Toyota Sienta Tegal Promo Kredit

Harga Toyota Sienta Tegal 2023

PT. Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan produk terbarunya, yakni Toyota Sienta yang diprediksikan akan menjadi pesaing terberat dari salah satu kompetitornya yaitu Honda Freed. Mengapa demikian? Ternyata hal ini karena Toyota Sienta memilki fitur-fitur unggulan yang menjadi andalan dalam promosi penjualannya.

 


Toyota Sienta sebelumnya telah dirilis dan dipasarkan di jepang pada dan sukses terjual banyak sekali dengan tingkat kepusan konsumen yang sangat tinggi akan performa mobil ini, dan vendor Toyota berharap dapat mengulang kesuksesannya tersebut di negara kita ini, dengan kualitas dan performa canggih serta desain stylish dan modern yang dimilikinya itu.


Toyota Sienta adalah mobil berjenis MPV dengan konsep desain premium dan elegan sehingga membuatnya terlihat lebih eksklusif dan mewah. Dimulai dengan bagian eksteriornya yang memiliki body modern dan elegan yang akan membuatnya mudah dikenali sebagai mobil modern terbaru, dengan bagian depan yang dilengkapi Grill Trapezium mirip Toyota Yaris, ditambah Headlamp menggunakan lampu LED leveling dan Foglamp yang berbentuk bulat dikombinasikan dengan Front Grill dan Bumper depan yang membuatnya terlihat sederhana namun tetap elegan.


harga toyota sienta tegal

Harga Toyota Sienta Tegal

Harga & Promo terbaru mohon klik dibagian Daftar Harga diatas

Kita beralih ke bagian pintu samping Second Row yang dilengkapi dengan Sliding Doors dengan dual power (type G, V dan Q) yang dapat memberikan kemudahan bagi penumpang ketika membuka pintu. Sementara dibagian belakangnya Toyota Sienta memiliki lampu LED Horizontal yang dipadu dengan Stoplamp berwarna merah yang melingkar pada sisi lampu tersebut.

Selanjutnya bagian interior Toyota Sienta, mulai dari desain kabin yang sangat nyaman dengan ruang untuk kaki dan kepala yang lega, disertai kursi berbahan premium yang tebal dan empuk dengan dashboard yang didesain berlapis sehingga tidak terlalu minimalis, pada bagian lapisan atas berwaran hitam yang menjadi tempat fin AC, panel insrumen, dudukan Head Unit yang dilengkapi dengan Touch Screen 4,2 inchi dan tampilan MID yang dapat dengan mudah dibaca, dan tombol Start–Stop Engine (type V dan Q). Sedangkan pada lapisan bawah dashboard berwarna krem sebagai tempat tuas transmisi dan tombol pengatur Audio.

kredit toyota sienta tegal

Harga Mobil Sienta Tegal


Toyota sienta merupakan mobil keluarga serbaguna yang mengusung model tiga baris tempat duduk yang dapat dilipat dan digeser sesuai dengan kebutuhan pengguna serta mampu mengangkut penumpang 6 sampai dengan 7 orang, mobil ini dibekali suspensi yang flexible sehingga dapat menahan setiap guncangan sehingga memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.

Sementara untuk mesin Toyota Sienta menggunakan mesin berkapasitas 1,5 Liter yang mampu menghasilkan 107 ps per 6000 rpm, dengan torsi maksimum 14,6 kgm per 4400 rpm. Selain itu Toyota Sienta juga ditawarkan dalam beberapa varian type seperti, Sienta type E, Sienta type G, Sienta type V dan Sienta type Q. spesifikasi mobil MVP satu ini memang cukup menggiurkan apalagi dengan harga yang tidak sampai angka 300, sayang untuk melepaskan kesempatan mendapatkan mobil keluaran Toyota ini, oleh karena itu segera datangi dealer terdekat di kota anda.

Harga belum dikurangi promo diskon besar minggu ini
silahkan kontak kami sebelum promo berakhir
Boleh tanya-tanya dulu


Type ToyotaHarga
SIENTA 1.5 V M/T267.900.000
SIENTA 1.5 V CVT324.500.000
SIENTA 1.5 V CVT - Welcab405.700.000
SIENTA 1.5 Q CVT345.200.000


Promo Cash / Kredit
.
Mengapa Beli Toyota Harus Sekarang?
  • Minggu ini Ada promo diskon besar cash / kredit (promo di dealer kami)
  • Promo DP sangat ringan hanya 7-15 juta (di dealer kmi)
  • Promo cicilan sangat ringan (di dealer kami)
  • Free : kaca film, cover, karpet, service & parts, oli dll (*sk)
Brosur Kredit dikirim via WA
Kami melayani dengan ramah, boleh tanya-tanya dulu


Klik WA: 

Telp klik : 

Telp klik : 

Indra Nasmoco
Dealer Toyota Tegal

  • Kami dealer resmi Toyota, garansi terjamin & proses cepat
  • Syarat mudah, data kami bantu
  • Ada kredit Ringan/ Flat/ Syariah, kelebihannya kalau terlambat cicilan tidak ada penambahan bunga, serta total DP + cicilan lebih ringan
.
Serah Terima mobil kepada konsumen




 


indeks : harga Toyota Sienta Tegal , kredit Toyota Sienta Tegal, cicilan angsuran, daihatsu padang, TDP, promo diskon dan cashback Toyota Sienta Tegal


.